PEDULI PETANI, DEMOKRAT MABAR GELAR SOSIALISASI PUPUK ATONIK


Labuan Bajo, Sabtu 9 April 2022 Partai Demokrat kabupaten Manggarai Barat melakukan sosialisasi pupuk atonik dari PT OAT MITOKO AGRIO di kampung Melo Desa Liang Ndara kecamatan Mbeliking.

Dikutip dari laporan panitia Maximilianus M. Jupir peserta yang hadir kegiatan sosialisasi terdiri dari 176 kelompok yang tersebar diseluruh desa kabupaten Manggarai Barat.

Ketua panitia Acik sapaan akrab dari Maximilianus M. Jupir menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai peduli partai politik terhadap petani.

Saat pantauan media Benuanews.com peserta yang hadir juga Wakil ketua Dr. Benny K. Harman bersama istri, ketua DPD NTT. Leonardus Lelo. Sip, M.si, Ketua DPC Demokrat kabupaten Manggarai David Suda, Ketua DPC Kabupaten Manggarai Barat Rikardus Jani dan keterwakilan dari PT OAT MITOKO AGRIO.

Saat memberi kesempatan sebagai ketua DPC Kabupaten Manggarai Barat Rikardus Jani memberi apresiasi kepada panitia yang telah berkerja keras untuk menyukseskan kegiatan sosialisasi. Pada kesempatan yang sama juga ketua DPD
Demokrat Nusa Tenggara Timur Leonardus Lelo menyapa kepada peserta yang hadir.

Leonardus Lelo juga menyampaikan kepada ketua kelompok yang hadir meminta berkerja juga untuk memenangkan partai ini di tingkat kabupaten Manggarai Barat, tingkat Provinsi NTT dan menangkan presiden tutupnya.

scroll to top