Apresiasi Danrem kepada Seluruh Prajurit Jajaran Korem 031/Wira Bima Atas Suksesnya Kujungan KASAD

IMG-20240826-WA0008.jpg

PEKANBARU || Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit. Dalam pengarahannya, menyampaikan ucapan terimakasih bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., kepada seluruh prajurit jajaran korem selama beliau berkunjung ke Korem 031/Wira Bima, Senin (26/8/2024).

Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit dan Pns jajaran Korem 031/ Bima Ucapan Trimakasih dan rasa bangga sebesar besarnya dari bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., atas dedikasi dan semangat yang luar biasa di tunjukkan oleh seluruh prajurit pada saat kunjungan beliau.

Lebih lanjut Pati Bintang satu Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Dany Rakca menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di Korem 031/Wira Bima, Kunjungan tersebut merupakan momen penting yang menunjukkan dukungan dan perhatian dari pimpinan TNI AD terhadap tugas dan tanggung jawab Korem 031 dalam menjaga keamanan serta membantu pembangunan wilayah. Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan dan menyukseskan kunjungan tersebut.

Danrem juga menyampaikan kepada seluruh prajurit harus berdedikasi dan berinofatif, cerdas dan bertanggung jawab, serta hindari pelanggaran sekecil apa pun, karna itu bisa mencemarkan nama baik satuan.

scroll to top