Gebyar Semarak HUT RI ke-79 Diadakan di Asrama Pancasila dan Manipol Korem 031/WB

IMG-20240818-WA0007.jpg

PEKANBARU || Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2024, di bawah Komando Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., diadakan berbagai macam permainan tradisional yang digelar di Asrama Pancasila dan Asrama Manipol Korem 031/Wira Bima Jln. Sutomo Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sail Kota Pekanbaru Sabtu (17/8/24)

Kemeriahan warga Kompleks Asrama di hadiri semua kalangan, tua, muda dan anak-anak yang tampak menikmati kegiatan 17 Agustusan tersebut, Apalagi diiringi suara musik yang ada didekat lokasi permainan serta para pedagang musiman yang turut menikmati kegiatan perlombaan.

Adapun informasi dari panitia perlombaan yang di gelar pada dua tempat yang berbeda.

Lomba Dewasa : Pertandingan Bola Volly, Tarik Tambang, Balap Karung, Menangkap Tikus, Panjat Pinang dan Joget Balon.

Lomba Anak-anak: Sepak Bola, Kelereng Pakai Sendok, Memasukkan Pensil ke Dalam Botol, Makan Kerupuk.

Saat ditemui salah satu panitia Lomba Komandan Tim Intel Korem 031/WB Mayor Inf Zulkarnaen Ini merupakan bentuk kegiatan kita dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus,” ujarnya.

Disamping itu Panitia lomba telah menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa Kulkas, Sepeda Listrik dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Danrem mengatakan melalui kegiatan perlombaan dan kegiatan ini agar lebih mempererat silaturahmi sesama warga dan keluarga. Hal ini adalah sebagai bentuk suka cita sebab Negara Indonesia sudah benar-benar merdeka dari cengkraman penjajah. Tak heran, ketika 17 Agustus di seluruh wilayah Indonesia menyemarakkan kemerdekaan dengan suka cita.

scroll to top