Personil Sat Resnarkoba Polresta Barelang Terima Penghargaan (Reward) Keberhasilan Pengungkapan Kasus Narkoba.

IMG-20211012-WA0015.jpg

Klewangnews.com Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SH, SIK, MH memberikan penghargaan (Reward) kepada Personil Satresnarkoba Polresta Barelang atas keberhasilan dalam Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu seberat 107 KG.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Pemberian Penghargaan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi,Kapolsek, serta Personil Polresta Barelang. bertempat di Lapangan Mapolresta Barelang. Senin (11/10/2021).

Adapun Personil Satresnarkoba yang menerima penghargaan yakni Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kanit Idik I Iptu M. Rizqy Saputra, STK, MSi, Kanit Idik Iptu Hendar Giri Pratama, STrk, MH, Ipda Nur Deni Rian, SH, MH, Aiptu Surnita, Aipda Donny Siswanto, SH, MH, Brigadir Riskri Putra, SH, Aipda Wan Rahmat Kurniawan, Bripka Aryanto, Bripka Tri Asmara, Brigadir Ronald Eden, Briptu Rully Ramadhana, Briptu Endra astra, Briptu Ibnu Ma’ruf Rambe.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SH, SIK, MH mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Kapolresta berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polresta Barelang yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.” kata Kapolresta Barelang.

Dan Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus. “Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SH, SIK, MH.

“(Hany).

scroll to top