Wakapolresta Mataram Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

IMG-20240817-WA0044.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Upacara bertempat di Lapangan Apel Polresta Mataram. Sabtu, (17/08/2024)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM yang di wakili oleh Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH dan dihadiri juga oleh para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Mataram.

Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH mengatakan tema HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 ini yakni ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’, merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.

” Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk negara Republik Indonesia “, ucapnya

Wakapolresta berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personel Polresta Mataram.

” Di HUT kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri “, ungkapnya

” Sekaligus bisa menjadi motivasi bagi personel Polresta Mataram lebih presisi dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutupnya. (Dv)

scroll to top