Bentuk Perhatian dan Dukungan Korem 031/WB Serahan Mobil Ambulans Kepada Yonif 132/BS

IMG-20240718-WA0071.jpg

PEKANBARU || Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han secara resmi menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Yonif 132/BS. Penyerahan dilakukan dalam sebuah acara sederhana namun khidmat di halaman Mesjid Al Mukhlisin Jalan Sutomo Pekanbaru,Kamis 18/07/24.

Mobil ambulans ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan respon cepat terhadap kebutuhan medis para prajurit Yonif 132/BS, serta masyarakat di sekitarnya. Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han menekankan pentingnya fasilitas kesehatan yang memadai untuk mendukung tugas operasional dan kesejahteraan prajurit.

“Saya berharap dengan adanya tambahan mobil ambulans ini, Yonif 132/BS dapat lebih cepat dan efektif dalam memberikan pertolongan pertama dan evakuasi medis, baik dalam situasi latihan maupun tugas operasional di lapangan,” ujar Danrem.

Danyonif 132/BS Letkol Inf Bambang Budi Hartanto, Mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Korem 031/WB. “Mobil ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami, serta memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi prajurit dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Penyerahan mobil ambulans ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan Korem 031/WB terhadap peningkatan sarana dan prasarana kesehatan di satuan bawahnya. Diharapkan, dengan fasilitas yang lebih baik, performa dan kesiapan operasional Yonif 132/BS akan semakin optimal.

Acara penyerahan ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem 031/WB, PARA Kasi Kasrem, Para Kabalak jajaran Korem 031/WB. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar.

scroll to top