Gelar Buka Puasa Bersama, KETUM PERKEMI AGAM Minta Terus Tingkatkan Prestasi

IMG-20240329-WA0035.jpg

Benuanews. Agam. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kab. Agam menggelar Latihan dan buka bersama, Jumat (29/3) di GOR Agam Lubuk Basung.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh 45 Kenshi dari berbagai tingkatan pada dua Dojo di Kabupaten Agam yaitu Dojo Kantor Bupati Agam dan Dojo GOR Agam. Agenda ini dihadiri oleh Ketua Perkemi Kab. Agam Nelfendri, ST didampingi Sekum M. Reza Arrasuly, SE, MM Pengurus lainnya Sempai Mizlin Hardi, SE serta Sempai Yusrizal.

Sebagai Ketua Perkemi, Nelfendri dalam kesempatan itu berpesan agar semua anggota dan pengurus, dapat memupuk kekompakan dan persaudaraan untuk memajukan organisasi dan mengharumkan nama Perkemi di Kab. Agam.

Terutama dalam menghadapi gelaran Porprov Sumbar ke XVI Tahun 2025 yang tidak berapa lama. Ucapnya

Dalam beribadah dibulan suci ramadhan, tentu kita tetap menjaga kondisi tubuh agar prima. Rutin berolahraga salah satunya dengan latihan mengasah kemampuan beladiri kempo, ujar Nelfendri

Ia juga meminta agar anggota atau Kenshi Kempo bekerja keras dan terus berlatih. Sehingga dapat meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Kepada para Kenshi Kempo diminta agar giat berlatih, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada Koni Kab. Agam sebagai cabor khususnya, dan kepada Kab. Agam secara umumnya,” pungkasnya

 

scroll to top