Hikmatul Maslikah Kholid Resmi Jadi Ketua TP PKK Oku Timur

Palembang.png

Palembang (benua) – Setelah sempat mengalami kekosongan pimpinan selama beberapa waktu, Hikmatul Maslikah Kholid resmi sebagai Ketua TP PKK Oku Timur sisa masa bakti tahun 2016-2021, setelah dilantik Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru.

Pelantikan berlangsung di kantor Bupati Oku Timur, Selasa (7/7) dihadiri Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, juga Bupati Oku Timur Kholid Mawardi beserta jajaran Forkompimda Oku Timur.

Feby Deru menyampaikan pelantikan Ketua TP PKK Oku Timur ini memang harus dilakukan guna mengisi kekosongan kursi Ketua agar kegiatan dan program kerja PKK dapat berjalan, selain itu telah diserahkannya SK pengangkatan sebagai Ketua TP PKK Oku Timur pada 25 Juni lalu.

Dilain pihak Bupati Oku Timur Kholid Mawardi menyampaikan, pelantikan Ketua TP PKK Oku Timur dilaksanakan sesuai arahan Ketua TP PKK Sumsel, yang sebelumnya terjadi kekosongan pada jabatan Ketua PKK tersebut, karena berpulangnya ketua PKK yang lama.

“Saya diminta segera mencari pengganti Ketua TP PKK, setelah berpulangnya istri saya pada 19 Febuari lalu. Alhamdulillah telah saya penuhi. Bahwa apa yang dicita-citakan, untuk membangun keluarga samara yang tentunya dimulai dari keluarga sendiri, sebab di balik sukses seorang suami ada peran istri yang sangat kuat”, terangnya.

Sementara itu, Hikmatul Maslikah Kholid menyampaikan rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Ketua TP PKK Oku Timur sisa masa bakti tahun 2016-2021. “Saya berharap bisa meneruskan kepemimpinan dan dapat berkontribusi terhadap PKK, meskipun waktunya singkat. Tak apa meski hanya sebentar memberikan sesuatu kepada PKK, daripada tidak melakukan apa pun sama “ucapnya.

scroll to top