Kodim 0402/OKI Bedah Rumah RTLH Di Pematang Jaya Mesuji Makmur

IMG-20210613-WA0069_compress93.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Kodim 0402/OKI melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Tahun 2021 bekerjasama dengan Baznas Kabupaten OKI yang mengambil tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”.

Dalam kegiatan itu, Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos melalui Danramil 402-09/Mesuji secara langsung memimpin anggotanya melaksanakan karya bakti bedah rumah milik Bapak Miswan (47 Thn) yang sedang sakit struk dan tidak mempunyai pekerjaan tetap yang tinggal bersama istri dan keempat anaknya di RT. 03 Dusun II Desa Pematang Jaya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Minggu (13/06/21).

Danramil 402-09/Mesuji Lettu Inf Muslikin mengatakan pengerjaan karya bakti bedah rumah RTLH ini dilaksanakan secara gotong royong antara anggota Koramil dengan warga masyarakat Pematang Jaya yang baru dimulai hari ini (Minggu), ujar Danramil.

Dijelaskannya, dengan melibatkan warga masyarakat, akan tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat, dengan bersama-sama membantu warga yang kurang mampu dalam kegiatan rehab rumah tidak layak huni.

“Inilah wujud nyata karya bhakti TNI Kodim 0402/OKI. Semoga bermanfaat untuk warga, khususnya warga kurang mampu,” terangnya.

Sementara itu, Kades Pematang Jaya Bpk Didik Sumantri  mewakili tuan rumah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari anggota Kodim 0402/OKI sekalian, yang didukung oleh warga masyarakat.

“Saya berharap pengerjaan RTLH ini bisa cepat selesai dan rumah yang layak huni pun cepat bisa ditempati,” harapnya.( Herman)

scroll to top