Polda Sumsel Rapat Tahunan Komite Olahraga Polri

IMG-20220929-WA0030.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)- Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH hadiri rapat tahunan komite Olahraga Polri di Hotel Amarosa, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Kegiatan yang dilakukan selama dua hingga Jumat (30/9) ini guna mewujudkan KOP organisasi pembinaan olahraga di lingkungan Polri.

“Dalam kegiatan ini kita diundang bersama para Karo SDM Polda Jajaran lainnya dan
Para Kabag Watpers Biro SDM Polda Jajaran,” ujarnya kepada wartawan saat dihubungi via telepon.

Dirinya menjelaskan, bahwa banyak anggota Polri yang memiliki prestasi Internasional maupun nasional di bidang olahraga, namun belum adanya sistem yang mewadahi panggota Polri yang memiliki prestasi olahraga profesional tersebut.

“Untuk itulah kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah bagi anggota Polri, secara keseluruhan. Apalagi KONI telah memberikan dukungan untuk mengaktifkan KOP dan KOM,” aku dia.

Bahkan akan dilakukan pembentukan komite Olahraga Polri baik di tingkat Pusat (Mabes) maupun daerah (Polda) dengan merancang beberapa jabatan di dalam organisasi ini.
“Kita harapkan KOP ini nantinya akan menjadi wadah yang tepat bagi anggota Polri kita untuk terus berprestasi, ” tutupnya.

(Wahyudi)

scroll to top