3 Mantan Camat Padang Utara Serah Terima Jabatan Dengan Pagara SSTP MM

IMG-20220531-WA0011.jpg

Padang, Benuanews.com,- 3 orang mantan camat Padang Utara, menghadiri sertijab Camat Padang Utara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Mei 2022 di Halaman Kantor Kecamatan setempat.

Acara serah terima Camat Padang Utara ini merupakan serah terima terunik, sebab diserahkan dari 3 orang mantan Camat yakni Fajar Sukma SPd, Ances Kurniawan dan Erwin ke satu orang yakni Pagara SSTP, MM.Turut hadir dalam kegiatan sertijab hari ini Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen, anggota DPRD Faisal Nasir dan Lurah se Kecamatan Padang Utara serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Pagara SSTP, MM menyampaikan bahwa sebagai pemegang amanah yang baru sebagai Camat Padang Utara tentunya harus banyak belajar dan perlu dukungan dari berbagai pihak terutama para tokoh masyarakat disamping bimbingan dan arahan dari para mantan camat Padang Utara untuk mewujudkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik.

“Sebagai orang baru di kecamatan Utara, saya tentu butuh arahan dan bimbingan, baik dari para senior saya, dan dari tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Padang Utara” ujar Pagara. Mudah-mudahan saya bisa meneruskan program kerja yang terbengkalai dari camat sebelumnya, lanjutnya.

Sementara 3 Mantan Camat yang diwakili oleh Fajar Sukma dalam penyampaian pesan dan kesannya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Padang Utara karena masih ada program dan tugas yang belum terlaksana dengan baik, hal ini tentunya kepada Camat yang baru agar dapat menyelesaikan dan menuntaskan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, camat yang baru bisa membawa kecamatan Padang Utara menjadi lebih baik dari pada masa kepemimpinan kami” ujar Fajar Sukma.

Di penghujung pesan dan kesannya Fajar mengingatkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini untuk itu tentunya atas kesalahan yang saya lakukan secara pribadi dan kedinasan memohon maaf yang sebesar-besarnya tutupnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu telah dilakukan rotasi dan mutasi di lingkungan Pemko Padang, dimana Pagara SSTP di promosikan menjadi Camat Padang Utara oleh Pimpinan Daerah. “Tentunya hal ini hasil dari evaluasi yang telah dilakukan oleh tim baperjakat sebelumnya” ungkap politisi Partai PKS ini.

“Dengan dilantiknya Pagara sebagai Camat Padang Utara, berarti beliau dianggap mampu memimpin kecamatan Padang Utara ini” ujar Arnedi Yarmen. Kita berharap, dengan kepemimpinan bapak Camat yang baru, kecamatan Padang Utara bisa lebih maju lagi.

Sebelumnya tokoh masyarakat Padang Utara BE Dt Rajo Batuah dalam sambutannya menyebutkan bahwa tantangan di kecamatan Padang Utara ini tentunya sudah pasti ada karena kecamatan Padang Utara ini mempunyai keberagaman karakter masyarakatnya.

“Tentunya warga masyarakat Kecamatan Padang Utara berharap kepada Camat yang baru untuk terus berinovasi dalam mewujudkan Padang Utara kearah yang lebih baik lagi” ujar BE Dt Rajo Batuah

Akhirnya sekali lagi saya atas nama masyarakat Kecamatan Padang Utara mengucapkan selamat bekerja buat Camat yang baru dan terimakasih kepada Camat yang lama yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Padang Utara” akhirnya

(Marlim)

scroll to top