Sinyal Kuat Untuk Maulana Di 2024

IMG_20211221_085907_compress45.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Meski Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi  dilaksanakan 2024 mendatang, namun parpol maupun kandidat bakal calon walikota terus bergerilya menjajaki koalisi untuk mempermulus berkompetisi di hajatan bergengsi lima tahunan nanti.

Wakil walikota Jambi Maulana misalnya, Setelah keluar dari Gerindra dan bergabung dengan NasDem, orang nomor dua di Tanah Pilih Pusako Betuah ini sepertinya mulai menjajaki Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sinyal Koalisi PKS dan Maulana pada Pemilu 2024 mendatangpun semakin menguat.

Hal ini disampaikan wakil walikota Jambi Maulana, saat pelantikan 186 pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRA) Kota Jambi resmi dilantik hari ini masa bakti 2021-2025.

Maulana mengatakan PKS adalah partai paling siap bertarung tahun 2024 mendatang. “Sudah lama kami bersama saat pilwako lalu dan semoga kedepan akan bisa bersama lagi,” kata Maulana.

Dia mengatakan sudah bersama PKS sejak lama dan sampai saat ini mitra strategis pemerintah. ”Dari kuliah saya bersama PKS Semoga kedepan bisa terus bersama,” katanya.

Sementara itu ketua DPD PKS Kota Jambi Hisbullah menyambut baik sinyal itu.

”Kita bisa berkoalisi dengan siapa saja. Saat ini sudah berkomunikasi dengan baik dengan pak Maulana,” katanya.

Hisbullah juga tidak memungkiri akan terjadi koalisi PKS Nasdem pada Pemilu 2024. ”Bisa saja, kita lihat saja,” katanya.

Seperti diketahui, Maulana menjadi salah satu kandidat kuat cawako Jambi 2024 mendatang. Selain incumbent, pria yang berprofesi sebagai dokter ini juga merupakan kader Partai NasDem. Meski tidak secara terang terangan, Maulana sudah terbaca mulai gencar melakukan sosialisasi.

Selain terjun langsung ke masyarakat, Maulana juga gencar mendekati partai politik dan organisasi masyarakat (Ormas). Tujuan untuk menarik simpati dan mendapatkan dukungan maju di Pilwako 2024 mendatang
(Red)

scroll to top