171 Omah Rembug Di Ngawi Sudah Aktif , Bersinergi Melayani Masalah Kamtibmas

IMG-20230303-WA0049_jVVRR4t89E.jpeg

NGAWI.(Benuanews.com)-Demi meningkatkan tugas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di desa-desa, Polres Ngawi Polda Jatim mengedepankan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran dengan mengaktifkan omah rembug.

Sesuai dengan perintah Kapolda Jatim Irjenpol Dr. Toni Harmanto, M.H., maka Polres Ngawi telah mengaktifkan 171 Omah Rembug, sebagai tempat Bhabinkamtibmas melayani bersinergi melayani masalah kamtibmas.

“Sesuai perintah Kapolda Jatim, maka 171 Omah Rembug sudah diaktifkan sebagai tempat Bhabinkamtibmas bersinergi dengan TNI dan Kepala Desa dalam  melayani masalah kamtibmas yang ada,” tutur Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi Jumat (3/3/2023)

Rumah atau omah rembug ini bagian dari upaya jajaran forkopimda Ngawi untuk lebih menyederhanakan persoalan- persoalan yang dirasakan di masyarakat sehingga memberikan kemudahan dan kecepatan dalam penyelesaiannya.

“Dan juga langkah langkah mendeteksi persoalan yang terjadi di wilayah itu sendiri, sehingga masyarakat juga berperan aktif termasuk langkah langkah dalam rumah rembug ini,” jelas AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Harapan ke depan agar proses- proses menyelesaikan permasalahan di masyarakat akan lebih mudah dan tidak menjadi beban masyarakat

“Konsep yang dihadirkan dalam kegiatan omah rembug ini adalah menyelesaikan permasalahan yang ada, tanpa membebani masyarakat,  tutupnya

# polresngawi
# polisipresisi

scroll to top