Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Mengutuk Keras Dugaan Penganiyaaan Terhadap Wartawan.

IMG-20240223-WA0002.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM
Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan(ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengutuk Keras dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kapolres Labuhanbatu terhadap seorang Wartawan Samuel Tampubolon.

Hal tersebut disampaikan Ketua Aliansi komunikasi wartawan (ALKOWAR)Labuhanbatu selatan Khairuddin Nst, ” mengatakan,”di kota pinang 21/2-2024,kalau benar kejadian pemukulan tersebut sangat lah kita kesal kan juga sangat membuat buruk nya citra polri,karena seorang perwira harus nya berjiwa besar,bukan harus main pukul,dan kita juga harus memahami apa penyebab nya terjadi nya insiden tersebut,ujar nya

Saat di konfirmasi,”melalui telpon Watsapp,” kamis 22/2-2024.samoel Tampubolon,menjelaskan,
Dalam keterangannya, Samuel menceritakan seluruh kronologis rangkaian peristiwa hingga terjadi penganiayaan tersebut.

“Seluruh rentetan peristiwa sudah saya sampaikan, mulai dari awal pertemuan hingga pemukulan,” ucap Samuel.

Saya bingung, apa yang jadi masalah sehingga pak Kapolres marah,” katanya.

Namun dari pernyataan-pernyataan Kapolres, Samuel menduga kemarahan Kapolres disebabkan karena ajudannya mengetahui adanya setoran itu.

“Dugaan saya kemarahan Kapolres karena ajudannya mengetahui setoran itu, padahal ia minta agar urusannya dengan Kapolsek,” kata Samuel.

Di hari yang sama saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Labuhanbatu,Aipda Parlando,melalui telpon Watsapp, tidak diangkat di chatting juga belum juga ada balasan hingga berita ini di terbitkan.

Atas insiden tersebut Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR)Meminta kepada polda dan polri agar dapat memberikan sangsi atas kejadian tersebut.(K.Nasution)

scroll to top