Seorang Anak Yatim-Piatu Mampu Membuktikan Pada Dunia Dia Bisa Sukses Dari Hasil Kerja Keras Sendiri

IMG-20230820-WA0225.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com.
Kesuksesan tidak mengenal pangkat, jabatan, dan kedudukan kita, siapa dan dari mana asal kita yang terpenting kita punya niat dan tekad yang kuat. Apabila kita selalu berfikir untuk bangkit kita akan lebih mengenal yang namanya perjuangan bergerak bersama dalam mencapai tujuan adalah satu diantara filosofi mahasiswa terbaik.

Hal ini yang menjadi prinsip dan keyakinan yang di miliki oleh seorang Anak yatim piatu Asal Dsn.Buna, Desa Mandaprama, Kec.Woja, Kab.Dompu, bernama (Israel SH.CM) yang pada saat sekolah SD sampai SMA jalan kaki sekitar empat kilo meter, dulu pernah menjadi tukang sapu di salah satu kantor yang ada di Mataram sambil melanjutkan perguruan tinggi di salah satu universitas Mataram dengan mengambil kuliah S1 akhirnya menjadi pengacara ternama di NTB dan sekarang beliau lagi melanjutkan S2 di salah satu universitas yang ada di kota Mataram buat bekal dia ketika menjadi DPR propinsi NTB.

“Masa-masa bangku kuliah melahirkan sejarah dan pemimpin-pemimpin negeri”

Segala yang baik pasti ada untuk mahasiswa yang sedang menunggu akan tetapi hal yang lebih baik tentunya akan datang kepada mahasiswa yang bergerak untuk mendapatkannya.

Ketika kamu menerapkan pikiran untuk mencapai sesuatu kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya.
(Imran Khan)

scroll to top