Bupati H.Edimin Takziah di Kediaman Duka Yang Di Tembak

IMG-20220709-WA0061.jpg

LABUSEL, BENUANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin takziah ke rumah duka Almarhum Naek Efendi Rambe Bin Uli Rambe di Dusun Batang Gogar Desa Batang Nadenggan Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten LabuhanbatuSelatanSumatera Utara (08/07/2022) Jum’at malam.


Ditengah kesedihan yang menyelimuti duka keluarga Naek Efendi  Rambe (24)yang diduga di tertembak oleh petugas keamanan PTTN,Bupati Labusel H.Edimin hadir ditengah tengah keluarga turut berduka cita atas insiden tersebut. 


Kehadirian Bupati H. Edimin ditengah keluarga duka sebagai ungkapan belasungkawa atas berpulangnya Naek Efendi Rambe dan turut memberikan  sambutan nya kepada keluarga,agar dapat bersabar dalam musibah tersebut dan semoga kesalahan almarhum dapat di ampuni serta diterima  segala amal dan kebaikan nya.


,”Semoga Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT. keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dan segala amal kebaikan almarhum  diterima disisi Allah SWT, “katanya.


Keluarga duka juga sangat berterima kasih atas doa dan kehadiran Bupati yang turut  hadir serta menyempatkan waktu dapat hadir kesediaan duka.(K.Nasution)

scroll to top