Demi Kepentingan Masyarakat Umum Ketua Sasaka Nusantara Desak Dinas Perizinan Dan Dinas Perdagangan Tegakkan Undang-Undang

IMG-20230815-WA01912.jpg

Loteng,NTB.Benuanews.com.
-Ormas Sasaka Nusantara NTB Ultimatum PT. Sumber Alfaria Trijaya Untuk Segera Menutup Grai Alfa Mart Yang Terindikasi Melanggar Perda Lombok Tengah Nomor 7 Tahun 2021.

Lalu Ibnu Hajar Ketua Umum Sasaka Nusantara NTB Menghimbau Kepada Pimpinan PT. Sumber Alfaria Trijaya sebagai Pengelola Tokoh Alfa Mart di Lombok Tengah untuk Tertib Administrasi dan Menutup Tokoh Alfa Mart yang terindikasi melanggar Perda Nomor 7 tahun 2021.

Sudah cukup Waktu dua tahun pihak Alfa Mart diberikan waktu oleh Pemda Lombok Tengah untuk menertibkan Tokoh Alfa Mart yang berlokasi di depan pasar di seluruh daerah Lombok Tengah. Karena jelas jarak untuk Alfa Mart atau retail modern boleh dibangun harus berjarak 1 kilometer.

Untuk itu, Pihak Alfa Mart harus sadar diri dan jangan membuat gaduh di Lombok Tengah, jangan sampai kami bersama masyarakat yang akan turun gunung untuk menertibkan tokoh-tokoh tersebut dan memboikot Alfa Mart. Karena ada indikasi di Tokoh Alfa Mart dan Retail modern memonopoli perdagangan di Lombok Tengah.

Disebabkan karena Tokoh Alfa mart tidak hanya menjual makanan dan minuman tapi di Tokoh Alfa Mart juga ditemukan menjual Obat-obatan bahkan kondom pun juga dijual di sana dan itu jelas melanggar izin usahanya.

Kami juga menekankan Kepada Bupati Lombok Tengah bersama dengan OPD Dan Dinas Terkait Khusus Dinas Perizinan dan Dinas Perdagangan untuk segera Menegakkan Peraturan Daerah dan Undang-Undang yang ada di Lombok Tengah. Tidak Boleh Loyo atau Masuk Angin ini untuk kepentingan Masyarakat Lombok Tengah.

Berapa Pedagang dan Kios Kios Kecil yang mati suri dan dirugikan dengan keberadaan Tokoh Alfa Mart dan Tokoh Modern yang menjamur di daerah Lombok Tengah tanpa ada Izin dan Terkesan Tidak Ada Kontribusi ke daerah Lombok Tengah .

Kalau Izinnya tidak ada dan terjadi Pelanggaran maka Tokoh Modern seperti Alfa Mart ini harus di Tutup karena tidak ada manfaat untuk masyarakat dan cenderung melanggar aturan daerah.

Terakhir saya sampaikan Kepada Manajemen Alfa Mart harus tunduk sama aturan dimana ada berusaha. Kalau tidak Silahkan Angkat kaki, jangan berusaha disini.

(Lalu Ibnu Hajar)

scroll to top