10 Muharram Pembina Pondok Pesantren IUJ DDI lerang-Lerang, Do’akan Keberkahan Untuk PKB

Makassar (Benuanews.com), Ketua Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan Azhar Arsyad menggelar peringatan 10 Muharram dengan Doa dan Dzikir yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Pondok Pesantren IUJ DDI lerang-Lerang, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/8/2020)

Acara tersebut dihadir oleh Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Drs. KH. Sulaeman Parajajai, Kepala Sekolah, Guru, Pembina dan santri Pondok Pesantren IUJ DDI lerang-Lerang Kec. Paleteang Kab. Pinrang

Acara Dzikir dan doa tersebut di Pimpin langsung oleh KH. Sulaeman Parajajai yang mendoakan keberkahan buat PKB dan keselamatan H. Azhar Arsyad dalam mengembangkan amanahnya sebagai Wakil Rakyat.

Azhar Arsyad yang juga Ketua PKB Sulawesi selatan mengucapkan terima kasih kepada pak KH. Sulaiman Parajajai atas do’a dan harapannya kepada PKB.

“Insya Allah PKB akan selalu mengawal kebaradaan Pesantren sebagai penjaga Agama Rahmatan Lil Alamin dan peradaban di Sulawesi Selatan” Tutur Azhar.

Dalam Acara tersebut tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

By. : Rustanbenuanews

scroll to top