Ketua Dewan Syuro DPC PKB Makassar Wafat

1600363251394-1.jpg

Makassar (Benuanews.com) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Makassar Berduka. Ketua  Dewan Syuro DPC PKB Kota Makassar, Drs. KH. Usman Aziz wafat.

Berita duka  dikabarkan oleh salah satu Pengurus DPC PKB Makassar Marwah Rasyid, yang disampaikan melalui group Pengurus DPC dan DPW PKB Sulawesi Selatan Kamis,  (17/9/2020). Pukul 20.10 wita. Malam ini.

“Innalillahi wainna ilaihi Raji’un, Usman Aziz Ketua Dewan Syura PKB Kota Makassar telah berpulang kerahmatullah pukul 19.00 malam Jumat ini di RS Akademis, Makassar”.

Wakil ketua DPC PKB Makassar yang juga ketua LPP PKB Makassar Muhammad Rustan Salam ketika mendengar kabar duka tersebut sangat kanget. Daeng Uttang sapaan karib Rustan Salam ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya mengatakan bahwa saya tidak percaya beliau telah meninggalkan kita karena beberapa hari yang lalu saya masih sempat berkomunikasi melalui WhatsApp, memang beliau pak Kyai Usman sdh agak lama sakit. Sebelum ketua DPC PKB Makassar wafat beliau memang sdh dirawat ungkap Daeng Uttang.

Lanjut Daeng Uttang menambahkan bahwa waktu Ketua DPC meninggal saya masih komunikasi beliau (Kyai Usman) saya sampaikan berita duka ke beliau dan beliau merasa sangat kehilangan hanya saja beliau tidak sempat menghadiri pemakaman ketua DPC karena beliau sendiri tidak enak badan (sakit).

Muhammad Rustan Salam merasa sangat kehilangan seorang sosok yang sangat baik.

Atas nama Pengurus DPC PKB Makassar menyampaikan duka belasungkawa yang mendalam atas wafatnya bapak ketua Dewan Syuro DPC PKB Makassar  Drs. KH. Usman Azis, semoga Beliau Husnul Khotimah, diampuni Dosa dan kesalahannya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan aamiin.

Ditempat terpisah ketua DPW PKB Sulsel  H. Azhar Arsyad ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan bahwa DPC dan DPW PKB Sulsel kehilangan kader yang baik, Beliau adalah Dewan Syuro PKB Makassar. Lanjut Azhar

“Kami Keluarga Besar DPW PKB SulSel sangat berduka cita yang mendalam, dan kami Doakan beliau semoga semua amal baiknya diterima dan semua dosa-dosanya di ampuni oleh Allah Swt, dan Insya Allah Husnul Khotimah serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan Ketabahan. Aamin” Ujar Azhar.

Azhar juga menginstruksikan kepada Keluarga Besar DPW PKB SulSel, DPC PKB Se Sulawesi Selatan serta seluruh Kader PKB Se Sulawesi Selatan agar melakukan Doa Bersama dan melakukan Tahlilan untuk almarhum H. Usman Aziz. “Kambelbenuanews”

 

scroll to top