Zulfidar Zaidar Mochtar Menggelar Kegiatan Reses Untuk Berupaya Semaksimal Mungkin Membangun Kota Pontianak

IMG-20231016-WA0000.jpg

Pontianak – Anggota DPRD kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menggelar kegiatan reses masa persidangan 1 tahun sidang 2023-2024 di rumah pribadinya jalan Gusti Hamzah, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun,S.H didampingi ketua DPD partai amanat Nasional zulfidar Zaidar Mochtar SE.MM, Calon anggota DPRD kota Pontianak Dapil Pontianak kota Edy Zaidar Mochtar S.E , serta Keluarga dan berbagai kalangan masyarakat

Ketua DPW PAN Kalbar H.Boyman Harun menjelaskan, dengan adanya reses hari ini Bang Zulfidar ingin mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi modal atau bentuk usaha sebagai bentuk pengabdian kita sebagai wakil rakyat.

“Kalau untuk target sesuai dengan secara person mungkin itu target kita akan tercapai artinya bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah pusat dalam bentuk APBN itu baik dalam proyek kontraktual maupun dalam bentuk padat karya yang sudah dikucurkan dari pemerintah pusat, tidak saja untuk pembangunan tetapi dalam rangka membantu ekonomi masyarakat terutama pada saat pandemi Covid”. Terangnya

Boyman juga mengatakan terkait Bedah rumah nanti di tahun 2024 akan dilanjutkan dalam rangka membantu kepentingan masyarakat yang mana rumahnya kurang layak untuk dihuni dan itu merupakan skala prioritas yang kita perjuangkan dan tetap dilanjutkan oleh pemerintah.

Iya melanjutkan, mengenai jalan merupakan prioritas utama juga karna jalan merupakan urat nadi dalam rangka pembangunan di Kalimantan Barat, karena kalau proyek apapun yang kita bangun kalau jalan sebagai alat transportasi kita tidak baik saya pikir itu kurang menunjang.

Zulfydar Zaidar menambahkan, pembangunan yang telah dilakukan walikota Pontianak sudah baik apalagi saat ini akan berakhirnya masa pemerintahan, saya atas nama dewan menyatakan pembangunan nya baik sekali tinggal bagaimana kita merawatnya”. Ungkap Zulfydar

kita harapkan masyarakat dapat meraih pembangunan yang telah di capai oleh pemerintah baik sekarang maupun sebelumnya, dan sekarang selain pokok pikiran kami sampaikan kepada masyarakat bahwa itu bagian dari rasa tanggung jawab Partai Amanat Nasional dalam rangka membantu masyarakat dan kewajiban kami sebagai anggota dewan untuk membantu masyarakat khususnya kota pontianak”.

“Sekarang kita harapkan masyarakat paling bawah merasakan betul karena syarat bedah rumah tidak berpenghasilan hari-hari itu yang kami bantu, memang ada syarat-syarat itu yang wajib di mana negara telah menentukan”. Jelasnya

Dikatakan pula olehnya bahwa ini reses terakhir persidangan pertama 2023-2024 dimana kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk membangun kota Pontianak, dan upayah telah kami lakukan itu merupakan upayah mendekati masyarakat sesuai reses dan apa yang terjadi di masyarakat akan kita sampaikan melalui fraksi dan komisi yang kami pertanggung jawabkan”.ucap Zulfydar (nanda)

scroll to top