Yamaha Peduli Korban Bencana Gempa Talamau

IMG-20220226-WA0021.jpg

Pasaman Barat | Benuanews.com – CV. Yamaha Tjahaja Baru Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak bencana Gempa Talamau pada Hari ini, Sabtu (26/02/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Breach Manager Yamaha Cabang Simpang Empat, Yuda kepada Pemerintah Daerah yang di terima lansung oleh Bupati Pasbar, Hamsuardi untuk selanjutnya akan disalurkan kepada para korban Gempa.

Penyaluran bantuan oleh Yamaha tersebut, di berikan di Posko Utama Tanggap Darurat Bencana Alam.

Breach Manager Yamaha Cabang Simpang Empat, Yuda usai melakukan penyerahan bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud bahwa Tim Yamaha peduli dan juga ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh masyarakat korban gempa Pasbar kemaren.

“Ia juga mengatakan mungkin saat ini Tuhan sedang menegur kita, tetap tabah dan perbanyak ibadah”.

“Yuda menjelaskan, adapun jenis bantuan yang diserahkan tersebut berupa, 7 unit tenda, 30 dus air mineral gelas, 20 karung beras, 20 dus indomie, kue, makan cepat saji, serta beberapa jenis bantuan lainnya.” Ucap Yuda

“Bantuan berupa sembako dan makanan siap saji telah kita salurkan kepada pemerintah daerah untuk nantinya disalurkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa kemaren,khususnya yang tinggal di tenda pengungsian”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh, Yamaha Simpang Empat, dan kami akan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Yuda berharap, “Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga bisa mengurangi beban mereka” Harap Yuda Mengakhiri

**(Saipen Kasri)

scroll to top