Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi : Tetap Jalin Kemitraan dan Sinergi

IMG-20220226-WA0029.jpg

MELAWI, KALBAR  (BENUANEWS.COM) Usai memimpin Press Release pengungkapan sejumlah kasus awal tahun 2022 yang ditangani Polres Melawi yang digelar di halaman Polres Melawi, Jumat (25/2/2022) pagi. Wakapolres Melawi Kompol Asmadi yang baru satu minggu bertugas di Polres Melawi memyempatkan diri mengadakan acara tatap muka bersama para wartawan di Aula Tri Brata Polres Melawi.

Pada kesempatan itu, Kompol Asmadi memperkenalkan diri dan menyampaikan pengalaman selama bertugas yang kemudian dirinya dipercaya oleh pimpinan menjabat sebagai Wakapolres Melawi pada Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Kompol Asmadi berpesan agar hubungan kemitraan antara wartawan dan Polres Melawi selalu terjalin dengan baik.

“Fungsi Humas saat ini merupakan bagian dari Polri yang memiliki beberapa tugas, yaitu menyampaikan informasi dari internal organisasi dan sebaliknya serta menyelenggarakan fungsi kemitraan dan penerangan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan penyampaian informasi baik internal Polri maupun masyarakat umum”, terangnya.

Selanjutnya kata Kompol Asmadi, “Selain membangun sistem di internal, Humas Polri juga menjalin kemitraan terhadap media itu sendiri. Karena Media adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada prinsipnya, Polri membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam hal ini media merupakan representasi dan suara dari masyarakat. Tentunya saya berharap hubungan kemitraan wartawan dan Polri dapat terjalin dengan baik,” tutup Asmadi.

Di akhir pertemuan, satu persatu awak media pun diminta untuk memperkenalkan diri.

Penulis : Oktavianus

scroll to top