Wujudkan Visi Misi Pemda Dompu Dan Unhas Makassar Bekerjasama Bangun Fakultas Pendidikan Vokasi

IMG-20230408-WA0017.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com.
-Alhamdulillah… Tahun 2023 ini Pemerintah AKJ-SYAH menggandeng UNIVERSITAS HASANUDDIN (Unhas) MAKASAR untuk memulai melaksanakan Program Pendidikan Vokasi.

Pendidikan Vokasi merupakan implementasi dari Visi Misi yang telah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Dompu 2021-2026 dan merupakan bagian dari Kerjasama antara Pemda Dompu dengan Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin Makasar.

Anggota DPRD Dompu dari Fraksi NasDem, Muhammad Ikhsan, S.Sos menyampaikan dalam akun facebooknya, 3 Program Pendidikan yang dikerjasamakan antara Pemda Dompu bersama Universitas Hasanudin ini yakni :
1. Prodi Agribisnis Pangan
2. Prodi Teknologi Pakan Ternak
3. Prodi Budidaya Laut dan Pantai

Ada sebanyak 20 orang putra putri Kabupaten Dompu yang merupakan jebolan lulusan SMA/SMK/MA/MAK Tahun Ajaran 2021, 2022 dan 2023 yang menjadi target dari sasaran untuk dibiayai dalam program beasiswa Vokasi tahun 2023 ini.

“Untuk itu kepada bapak dan ibu serta saudara-saudara yang memiliki putra dan putri, adik, kakak dan saudara serta sahabat yang berminat agar segera mendaftarkan diri secara manual sebelum batas akhir pendaftaran ditutup (lihat dan pahami brosur diatas),”Ucap Ikhsan
(Nurhayati)

scroll to top