Wujudkan Herd Imunity : Aidi Hatta Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Pemkab,Polri,TNI Berserta Jajaran

IMG_20211101_150241_compress8-e1635764470444.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Aidi Hatta S.Ag Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional Kab.Muaro Jambi meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan Di Desa Tarikan Kec.Kumpeh Ulu Kab.Muaro Jambi, Senin 01/11/21

Kunjungan Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional Aidi Hatta Disambut Langsung kapolsek Kumpeh ulu, Camat,kepala Puskesmas Dan Kades Tarikan

Dalam kesempatannya Aidi Hatta tampak melihat proses pelaksanaan vaksinasi, sekaligus memberikan dukungan dan apresiasi kepada para petugas yang sedang berkerja.

Saat dikonfirmasi Anggota DPRD Aidi Hatta S.Ag menyampaikan”kegiatan pada hari ini kunjungan Meninjau kegiatan vaksinasi,Sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai amanat nasional.

Program nasional terhadap masyarakat harus terus didorong supaya menghasilkan, hasil yang maksimal mencapai semaksimal mungkin, Sinergitas antara pemerintah Polisi ,TNI dan pemerintah perpanjangan tangan melalui dinas kesehatan dan instansi lainnya,yang telah berkerja keras untuk masyarakat Muaro Jambi.

Sambung Aidi Hatta, Kami juga sebagai anggota DPRD , selalu mensupport , mendorong dan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan, dan meningkatkan kesadarannya agar kita terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 dan mewujudkan Herd Immunity kepada masyarakat.

Kami para anggota DPRD Kabupaten mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro beserta jajarannya sampai ke tingkat Camat kepala desa juga perangkat desa yang selalu bekerja keras untuk menunjang program ini.

Terima kasih kepada bapak Kapolres Kabupaten Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja , yang selalu maksimal dan turun langsung ke lapangan beserta jajaran di bawahnya baik Kapolsek ,para personil polri, bhabinkamtibmas selalu bersinergi di lapangan.

Juga saya ucapkan terimakasih kepada TNI juga terima kasih kepada bapak Dandim mulai dari danramil sampai ke Babinsa yang selalu turun ke lapangan walaupun kita menyadari bersama bahwa Kabupaten muaro jambi cukup luas sekali dari 150 Desa 5 Kelurahan dan 11 Kecamatan jarak tempuhnya sangat jauh, namun tidak mengurangi semangat ibu Bupati ,Kapolres ,dandim, untuk mengejar program vaksin yang agar tercapai Herd Immunity ,untuk hasil dengan baik dan maksimal”pungkas Aidi Hatta Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional

(Ardi)

scroll to top