Wujud Kepedulian Polri Pada Masyarakat, Kapolsek Sandubaya Jalin Silaturahmi dan Baksos

IMG-20231201-WA00362.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah S.Pd.,SIK., melakukan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial di wilayah Lingkungan Babakan Timur Selatan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Syamsul Huda tersebut sekaligus safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat yang dijalankan oleh Polsek Sandubaya dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Ditemui di Kantornya Mapolsek Sandubaya, Kapolsek Sandubaya mengatakan kegiatan yang baru saja dilaksanakan yaitu silaturahmi dan bakti sosial dalam rangka Cooling System OMB Rinjani 2023-2024 sebagai upaya Polsek Sandubaya mensukseskan Pemilu 2024 mendatang berlangsung aman dan lancar.

Dalam silaturahmi tersebut pihaknya mengaku memberikan atau membagikan puluhan paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Disamping itu berkesempatan berdialog dengan tokoh agama setempat serta masyarakat, mengajak agar kondusifitas yang terjadi saat ini dapat terus dipertahankan hingga pemilu 2024 selesai diselenggarakan.

“Kegiatan ini kami rangkaian dengan semua program Polresta Mataram yang pelaksanaan kebetulan hari Jumat seperti Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat, dimana kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dan polri khususnya Polsek Sandubaya,”ucapnya.

Ia berharap dengan upaya yang dilakukan ini dapat meningkatkan situasi yang kondusif terutama menjelang Pemilu 2024. Kemudian dengan silaturahmi yang baik dengan masyarakat tentu diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menciptakan Harkamtibmas minimal melalui informasi yang disampaikan.

“Semoga apa yang kami lakukan dan berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan keamanan masyarakat,”tutupnya. 

scroll to top