Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Prasejahtera Di Kampung Rewako

IMG-20200912-WA0061.jpg

Gowa (Benuanews.com) Sabtu 12/9/2020 Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH., memberikan langsung bantuan berupa beras kepada warga prasejahtera di kampung Rewako Desa Sicini Kecamatan Parigi siang tadi.

Membagikan berupa beras kepada warga prasejahtera di wilayah binaannya sebagai Wujud Kepedulian Polri Dalam mengantisiapasi ketersedian pangan ditengah masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek menyerahkan langsung kepada Warga prasejahtera Bantuan berupa beras sebanyak 5 kg perorang.

Pengadaan bantuan beras tersebut dari Kaporli yang di salurkan ke jajaran kepolisian baik tingkat Polda, Polres maupun Polsek untuk disalurkan kepada warga prasejahtera yang berdampak covid-19 dalam mengatasi ketersediaan pangan ditengah situasi pandemi virus Corona atau covid-19.

“Bantuan beras di salurkan kepada warga yang berhak menerima, yang benar-benar membutuhkan dan tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang ditengah situasi Covid-19″ujar Hasan.

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan, Wajib pakai masker, cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran virus Covid19.

Reporter by. : Hamzahbenuanews

scroll to top