Wawako Maulana Bersama Mentri Sandiaga Santap Roti Jalo Kuliner Ekonomi Kreatif UMKM

IMG-20220304-WA0110.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Wakil Walikota Jambi Dr.dr.Maulana dampingi menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno di kegiatan Workshop Kota Kreatif Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,di rumah dinas walikota Aula griya Mayang,Rabu 02/03

Menteri Sandiaga Uno mengapreasiasi hidangan workshop Kota Kreatif  dari sektor kuliner khas Jambi

Dalam dua tahun Pandemi Umkm sangat membantu dalam membuka lapangan kerja baru,sehingga dapat mendongkrak pegerakan perekonomian’kata Sandiaga

Dan berharap dengan adanya Umkm dapat terus ditingkatkan, khususnya di Kota Jambi.

Menteri Sandiaga juga mengucapkan “Terimakasih kepada Pak Wawako, disini kita melihat salah satu program pemerintah yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu untuk membantu para UMKM kreatif, khususnya di Kota Jambi,”  ucap Menparekraf Sandiaga.

Sandiaga menyampaikan telah menyiapkan program dari kementerian guna umkm dapat meningkatkan usaha, yakni dengan adanya pendampingan, pelatihan, pembiayaan dan pemasaran, yang diharapkan bisa terus tumbuh kedepannya.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana juga mengucapkan terimakasih kepada Menparekraf RI yang telah datang langsung guna melihat para UMKM kreatif Kota Jambi.

Dimana program tersebut sangat bersinergi dengan tema pembangunan Kota Jambi, yakni meningkatkan daya saing wisata untuk perbaikan ekonomi.

“Jadi kami harapkan para umkm terus semangat bangkit, dan kami pemerintah akan terus memfasilitasi,” kata Maulana.

Pada kesempatan ini, Menteri Sandiaga bersama Wawako dan berkesempatan menyajikan salah satu hidangan kuliner Jambi, yakni Roti Jalo salah satu kuliner Ekonomi Kreatif UMKM.

(Red)

scroll to top