Awak Media Luak Limopuluah Salurkan Bantuan Bencana Alam Langsung di Terima Walinagari Sarilamak Olly Wijaya

IMG-20240605-WA0003.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.Com
Balai wartawan luak Limopuluah kembali melanjutkan kepedulian terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi di kabupaten Limapuluh Kota beberapa waktu lalu. Kali ini bantuan sembako disalurkan ke jorong Aia Putih kenagarian Sarilamak kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (4/6). Bantuan tersebut langsung diterima walinagari Sarilamak, Olly Wijaya.

Dikatakan koordinator Balai Wartawan, Aking Romi Yunanda didampingi Arief Wisa, Debby, Bambang Zulwadi, Bayu Denura, Adi Parker dan Junaidi Putra, kami atas nama seluruh wartawan Luak Limopuluah mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan donatur. Baik itu pemerintahan di kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota serta Kapolres Payakumbuh beserta jajaran dan Kapolres Limapuluh Kota beserta jajaran. Juga masyarakat Luak Limopuluah atas partisipasinya mendukung aksi yang digelar di depan tugu Adipura Payakumbuh selama seminggu ini.

“Semoga para korban yang tertimpa bencana dapat sabar dan tawakkal terhadap musibah yang menimpa. Diharapkan bencana ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala. Dan semoga bantuan yang kita himpun selama ini bermanfaat bagi sipenerima nantinya. Sekali lagi kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur kalangan yang mensupport penuh aksi peduli kemanusian yang digelar ini,” ulas Aking.

Ditambahkan Bambang Zulwadi, sebelumnya Balai Wartawan Luak Limopuluah juga telah menyalurkan bantuan bencana alam di Tanah Datar dan Bukittinggi.

“Kami Balai Wartawan Luak Limopuluah turut berdukacita atas kejadian bencana alam yang terjadi di beberapa titik daerah di Sumatera Barat khususnya di kenagarian Sarilamak. Untuk saudara-saudara kita di jorong Aia Putiah, tetap semangat. Semoga musibah ini segera teratasi. Dan semoga Allah SWT selalu memberikan kita kekuatan dan kesabaran. Amin,” tutur Bambang.

Sementara itu walinagari Sarilamak, Olly Wijaya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh wartawan Luak Limopuluah karena ikhlas menggalang bantuan donasi buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di jorong Aia Putiah kenagarian Sarilamak, kabupaten Limapuluh Kota.

“Ini merupakan ladang amal untuk kita semua. Mudah-mudahan dengan aksi peduli para awak media Luak 50, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Limapuluh Kota. Lebih kurang 3 KK yang terdampak bencana banjir ini. Nanti bantuan dari Balai Wartawan ini akan kita teruskan ke jorong Aia Putiah,” singkatnya.(Julian)

scroll to top