Wawako Jambi Maulana Resmikan Taman Makam “Eka Jaya”Seluas 2,7 Hektar

IMG_20230205_13502031_QxrtS8uM4E.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Jambi Dr.dr Maulana meresmikan Lahan Taman Makam “Eka Jaya” di RT .06 Desa Kubang Gajah Sungai gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Palmerah Amran,Lurah Eka Jaya Abdul salim,Lurah Bakung Jaya Purwanoto, Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi,Para Ketua RT dan dihadiri Ratusan Warga.

Dalam sambutannya Wawako Kota Jambi Dr.dr.Maulana “Memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim percepatan dan Pihak terkait maupun warga kelurahan Eka jaya maupun bakung jaya yang telah berjuang selamat 5 (lima) tahun untuk membeli lahan seluas 2,7 hektar yang akan dibuat Taman Pemakaman Umum (TPU).

Menurutnya Ini suatu hal yang sangat baik,ini masalah penting,karena lahan di kota Jambi sudah agak sulit didapatkan dan kami ucapkan terimakasih juga kepada ketua Rt.06 sungai gelam yang telah berkolaborasi bersama”kata Wawako,Minggu 05/02/23

Maulana juga menambahkan Saya yakin melalui tim percepatan pemakaman apa yang diharapkan dapat bisa terwujudkan,dari pemerintah kota Jambi Kedepan akan kita dorong terus untuk membangun Taman Makam ini.

Dan mudah-mudahan langkah kita yang baik insyaallah berjalan dengan baik,dan tempat pemakaman ini tempat peristirahatan yang baik.

Dengan mengharap ridho Allah SWT Taman pemakaman Eka jaya resmi saya  dibuka”ucap Maulana

Acara Peresmian taman Makam “Eka Jaya”di tandai dengan Berdoa bersama dan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Wawako Jambi,dan penandatanganan Prasasti.

(Ardi)


scroll to top