Warga Halban Kecamatan Besitang di temukan tewas Dipelataran SPBU seumadam Aceh Tamiang

IMG_20210217_122232.jpg

Aceh Tamiang (enuanews.com) —
Masyarakat di seputaran SPBU Seumadam,di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki di Musholah SPBU Seumadam ,kecamatan Muda. Rabu (17/02/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Arilasta Irawan Melalui Kapolsek Kejuaruan Muda Ipda Yose Rizaldi membenarkan Penemuan Mayat di Mushola SPBU.

“Benar ,ada penemuan mayat Laki-laki, atas nama Abdullah bin Muhammad (51), yang beralamat di desa Halban kecamatan Besitang kabupaten Langkat”.

Awalnya berdasarkan keterangan saksi di lokasi, awalnya korban datang ke SPBU dengan mengendarai mobil jenis Dump Truk BK 8375 EJ yang mengangkut buah sawit.

Muhammad (50) seorang saksi mengatakan,” korban datang dan turun dari kendaraanya secara sempoyongan seperti orang yang menahan sakit dan berjalan ke arah toile SPBU , tidak berapa lama korban keluar dan duduk dan istirahat di teras Mushola.

Namun tidak berapa lama terlihat korban sudah tergeletak dan tak sadarkan diri,lalu dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kejuruan Muda dan di nyatakan korban telah meninggal dunia”,ucapnya Muhammad.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi menjelaskan ke Benuanews.com , dari keterangan keluarga korban mengatakan bahwa korban memilki riwayat sakit Jantung.

Untuk jenazah korban sudah di ambil pihak keluarga, dan atas permintaan keluarga korban membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi dan visum ET Revertum terhadap jenazah korban.

Rencananya jenazah akan segera di semayamkan di pemakaman umum di desa Halban, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.(SD)

scroll to top