Warga Dusun II Kubu Durian Manggopoh Ditemukan Meninggal Ditepi jalan

IMG-20220410-WA0014-1.jpg

Lubuk Basung– Seorang pemuda warga Dusun II Kubu Durian Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, ditemukan meninggal dunia di tepi jalan yang berada di pinggiran sawah di Anak Aia Dingin, Minggu (10/4).

Korban yang diketahui berinisial N (42) tersebut ditemukan telah tergeletak terlilit kabel listrik hitam yang membelintang ke jalan

Polres Agam bersama Bhabinkabtibmas dan Wali Nagari Manggopoh Ridwan, saat ini sedang melakukan olah TKP, selajutnya korban dibawa ke rumah orangtua korban yang tidak jauh dari TKP.

Korban diduga meninggal akibat lilitan tali hitam yang membelintang rendah di tepi jalan bersama motor yang sedang dikendarainya.

“Mungkin ini kelalaian dari korban. Dari keterangan warga, korban habis pulang beli ikan dari luar hendak pulang ke rumah,” ujar Bhabinkamtibmas, Akbar kepada wartawan bersama Wali Nagari Manggopoh, Ridwan.

Dari pantauan di lapangan, saat ini pihak kepolisian sedang berada di rumah korban guna meminta keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Wali Nagari Manggopoh Ridwan, mengimbau masyarakatnya untuk berhati-hati saat berkendara dengan melihat dan mengenali lintasan jalan.

“Musibah memang tidak bisa dihindari, namun kita tetap waspada dan hati-hati. Jangan sampai lalai ketika berkendara,” pesan wali nagari. (12)

(Visited 12 times, 1 visits today)
scroll to top