Ketua KNPI Akan Laksanakan Giat Sosial Doa Bersama Untuk Jamaah Haji di Tanah Suci

FB_IMG_1656568854309.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP sebagai tokoh Pemuda Labuhanbatu yang juga merupakan ketua DPD KNPI Labuhanbatu merencanakan melaksanakan Kegiatan Sosial bertema” Doa bersama untuk Jamaah Haji Labuhanbatu di tanah Suci” Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu, Yang akan di laksanakan Senin, (06/07/2022) Pukul 19.00 wib s.d Selesai.

Ya kita akan melaksanakan kegiatan tersebut dan akan mengajak beberapa orang dari masing masing Stakeholder kita KNPI di Kabupaten Labuhanbatu dalam kegiatan Doa bersama ini. Mengingat pasca pemberangkatan Ibadah Haji beberapa Pekan yang lalu, Selasa 14 Juni 2022, Pemerintah kita telah memberangkatkan sebanyak 216 Calon Jemaah Haji dari Asrama Haji Rantauprapat menuju Kota Medan, alangkah baiknya kita Doa bersama buat mereka yang sedang menjalankan ibadah di tanah Suci ” Ujarnya.

Secara pribadi saya selalu merasa terpanggil untuk kembali melaksanakan ibadah ke tanah suci, oleh karena itu ini lah bentuk perhatian kita kepada mereka yang melaksanaan ibadah haji khususnya jama’ah Labuhanbatu. berdasarkan pengalaman saya sewaktu menjalankan ibadah haji beberapa tahun yang lalu, oleh karen itu saya mengharapkan kita semua, untuk dapat mengirimkan do’a atas jama’ah Haji Labuhanbatu supaya diberi kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji” Terangnya.

Sebagai pemuda Labuhanbatu kita harus tunjukkan solidaritas terhadap penduduk Labuhanbatu, acara ini dibuat sebagai penyampaian pesan kepada seluruh keluarga jama’ah yg di tinggal agar tidak bosanĀ² nya mengirimkan do’a kepada mereka disana begitu juga seluruh masyarakat Labuhanbatu mari lah memberikan semangat dan do’a kepada saudara kita yg sedang berjuang melaksanakan ibadah haji” Tutup nya (RR)

scroll to top