Wali Kota Medan Sholat Jumat Di Masjid Jamik Tanjung Mulia.

IMG-20221028-WA0070.jpg

Benuanews.com – Medan Deli-Wali Kota Medan Bobby Nasition laksanakan sholat Jumat di masjid Jamik Kelurahan Tanjung Mulia, kecamatan Medan Deli,pada hari Jumat pada tanggal 28 Oktober 2022.

Kesempatan tersebut langsung di sambut meriah oleh seluruh jamaah yang telah melaksanakan sholat Jumat sehingga menjadi kesempatan untuk jamaah untuk meminta foto bareng bersama Wali Kota Medan.

Pantauan wartawan ini wali kota Medan menyambut seluruh jamaah yang baru saja selesai melaksanakan sholat Jum’at dengan waja yang banyak senyum walikota Medan pun mempersilahkan untuk para jamaah mempersilahkan untuk berfoto sehingga jamaah dari mulai ustadz, mahasiswa,dan warga biasa secara bergantian berkesempatan berfoto.

Tidak mau ketinggalan juga H.Sjafar Ali Nasution selaku Bilal dan imam rawatip Masjid Jamik tanjung mulia Medan Deli, berkesempatan juga untuk berfoto dengan bapak walikota Medan.yang diambil didepan halaman masjid Jamik.

Yang lebih mengejutkan kembali tiba-tiba walikota Medan mengarah kepada pedagang yang biasa berjualan di halaman masjid Jamik pada setiap hari Jumat, dengan di kerumuni seluruh jamaah, walikota Medan memberikan uang kepada pedagang somai dengan mengatakan ini berikan kepada seluruh jamaah makan somai secara gratis.

“Amin selaku warga yang baru saja melaksanakan sholat Jumat sangat tidak menyangka bahwasanya dirinya bisa langsung bertemu dengan bapak walikota Medan,amin mengutarakan rasa kegembiraannya dia sangat beruntung bisa juga berkesempatan berfoto bareng dengannya,apa lagi pertemuan ini di masjid setelah melaksanakan sholat Jumat, mungkin ini karunia Allah SWT, “sebut amin dengan nada senang.(Han)

scroll to top