Lewat Rapat Pleno, Romario Simangunsong Rombak dan Reshuffle Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu Periode 2021-2024.

IMG_20220713_213333.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapar Pleno yang pertama sekali sejak terlaksana nya MUSDA (29/09/2021) tahun yang lalu untuk Kepengurusan DPD KNPI Labuhanbatu Periodesasi 2021 – 2024, Kegiatan ini di selenggarakan bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu yang beralamat di JL. Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa 12/07/2022, yang dimulai sekira pukul 20.30 wib s.d Selesai.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP melakukan perombakan atau resuffle pengurus, pada Rapat Pleno tersebut yang dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu (Teddy), Ketua Harian (Fakhrurozi) dan seluruh unsur Wakil Ketua bidang, unsur Wakil Sekretaris bidang serta unsur Wakil bendahara bidang DPD KNPI Labuhanbatu.

Romario menegaskan, agar roda kepengurusan DPD KNPI Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik, perlu dilaksanakan restrukturisasi, Revitalisasi ataupun Reshuffle komposisi Personalia pengurus yang aktif dan memiliki loyalitas yang tinggi untuk membesarkan nama KNPI di Kabupaten Labuhanbatu tercinta ini.

“Reshuffle ini kita lakukan untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya. Reshuffle ini dilakukan karena melihat kondisi keanggotaan KNPI yang ramai, namun hanya beberapa orang saja yang terlihat aktif dan memiliki komitmen dalam menaikkan eksistensi KNPI Labuhanbatu,” ucap Romario Selasa (12/07/22).

Romario menyampaikan kepada seluruh pengurus yang hadir saat rapat pleno tersebut, akan mereshuffle Sekretaris dan bendahara DPD KNPI Labuhanbatu serta menempatkan beberapa pengurus pada wakil ketua bidang, wakil sekretaris bidang, wakil bendahara bidang yang sesuai dengan bidang dan pemahaman, keahlian serta jobdesk nya dan memberikan apresiasi keaktifan pengurus nya selama ini pada posisi posisi strategis.

Lanjut Romario, saat hasil reshuffle ini telah selesai disusun, nantinya akan diserahkan kepada KNPI Provinsi Sumatera Utara.

“Saya optimis dengan penyegaran komposisi keanggotaan KNPI tersebut dapat menjadikan KNPI Kabupaten Labuhanbatu semakin kuat dan solid. Pasca ini kami akan segera rapikan barisan dan akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan, program jangka pendek diantara nya menyambut HUT KNPI, Perayaan HUT Kemerdekaan RI, Sumpah Pemuda, setelah pelantikan kita akan pembentukan Pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu” pungkas Romario.

Perlu saya informasikan sesuai hasil kesepakatan bersama pada saat rapat pleno, kita sudah menjalankan sesuai mekanisme organisasi dan telah memenuhi syarat dan ketentuan Quorum.

Selamat dan Sukses “Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu terpilih Muhammad Kohar Ritonga, ST menggantikan posisi Sekretaris Teddy S Dalimunthe, A.Md, dan Selamat dan sukses juga Bendahara DPD KNPI Labuhanbatu terpilih Waldy Syahputra menggantikan posisi Syahrijal Ritonga, SH, dan untuk struktur pengurus lainnya akan secepatnya disusun untuk kita ajukan permohonan peng-SK-an Reshuffle ke DPD KNPI SUMUT”tutupnya

Pantauan media Setelah selesai dan di tutupnya Rapat Pleno, Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu memberikan Suprise kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, dalam hal ucapan dan merayakan selamat ulang tahun-nya yang Ke 28 Tahun (10/07/1994 – 10/07/2022) dan dilanjutkan dengan foto bersama. (RR)

scroll to top