Walaupun tertunda, musyawarah Daerah DPD II KNPI Takalar kian mendekati pelaksaannya.

IMG_20220628_220345.jpg

Takalar]BenuaNews.Com. Musyawarah Daerah DPD II KNPI Takalar kian mendekati pelaksaannya. Hanya beberapa dinamika membuat hajatan kepemudaan ini tertunda hingga membutuhkan rapat pleno diperluas yang digelar di Gedung PKK, Jalan Syech Yusuf, Kabupaten Takalar, Senin lalu ( 27/06/22).

Sebagai Itikad baik DPD 2 KNPI Takalar menyelesaikan segala polemik dengan kolektif kolegial.Nurcholish Madjid Datu Ketua Umum HMI Cabang Takalar memberikan pandangan dan sikap yang tegas sebagai salah satu OKP Sepuh dalam KNPI, HMI mengawal Agar Musda ini berjalan secara konstitusional, hadirnya issue-issue miring terkait pelaksanaan Musda KNPI Takalar yang disebut akan menuai perpecahan-dualisme itu berangkat dari ketidak pahaman mereka tentang Konstitusi.

“Saya tidak terlalu ribet, Kembalikan saja ke Konstitusi. DPD 2 KNPI Takalar yang dinahkodai Bung Asriadi Ali dan Bung Firman mendapat SK pengurus dan dilantik oleh siapa? Tentu Musda besok harusnya melanjutkan SK yang kemarin” jelas Ketua Umum HMI Cab Takalar yg karib disapa Cholish. Ucap Ke pada Wartawan Benua Sulsel Saat di minta ki keterangan.

Momentum Musda KNPI Takalar harusnya menjadi Sentrum Percontohan oleh Organisasi Kepemudaan, terutama Haluan dan Legal Standing sebuah Organisasi. KNPI bukan oraganisasi sempalan yang tidak memiliki dasar bertindak dalam sebuah Organisasi.

“Kita semua harusnya menyadari bahwa KNPI adalah Komite yang menghimpun segala Eksponen, kelompok Organisasi agar bergerak secara kolektif kolegial bukan bergerak secara Koletif Kolonial” tegas Cholish.

Laporan. Krg.Mile.

scroll to top