Sedih, Pisah Sambut Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru Kapolsek Bunta.

IMG-20221012-WA0058.jpg

Banggai Benuanews.com- Acara Pisah Sambut Kapolsek Bunta , kabupaten Banggai , Sulawesi Tengah . Selasa 11 Oktober 2022.

Iptu Nanang Afrioko SH.MH yang menjabat Kapolsek Bunta Selama Dua Tahun Dua bulan kini akan Berpindah Tugas Untuk Menjadi Kapolsek Toili.

berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng nomor ST/638/IX/KEP/2022 tanggal 27 September 2022.

Bahwa Yang Menjabat Kapolsek Bunta untuk Menggantikan Iptu Nanang Afrioko SH.MH adalah AKP Syukri Larau SH.

Acara Pisah Sambut ini turut hadir Juga dari Unsur Forkopimcam, Tokoh Agama Dan Tokoh masyarakat Umumnya.

Dalam Sambutan Iptu Nanang, iya mengucapkan banyak Terimakasih kepada Unsur Forkopimcam dan kepada seluruh Masyarakat yang telah Membantu dan Bekerja Sama untuk Menjaga kan Kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Bunta dan simpang raya Selama iya Menjabat.

Saat Menyampaikan Ucapan terimakasih dan Permintaan maaf di Depan Umum , terlihat Raut Wajah Beberapa tokoh masyarakat Merasa Sedih,

Pasalnya Iptu Nanang afrioko ini , fakta Selama Dua Tahun Lebih menjabat sebagai Kapolsek Bunta , sangat-sangat Mengayomi Masyarakat.

Setelah sambutan Iptu Nanang Afrioko SH. MH di lanjutkan oleh Kapolsek Baru AKP Syukri Larau SH dan Camat Bunta serta Camat Simpang Raya.

Kapolsek Baru Dalam sambutan Pendeknya, bahwa dia Bukanlah Orang Baru di kecamatan Bunta,
Tak kenal maka tak sayang, iyapun tetap Memperkenalkan Dirinya , AKP Syukri Larau SH. Nama Lengkapnya.

Selanjutnya iyapun Memohon kepada Seluruh Masyarakat kecamatan Bunta dan Simpang raya Agar Mari kita bekerjasama yang baik dan mari Sama-sama Kita Menjaga Kan Kamtibmas
“Apalagi kedepan nanti kita Mengahadapi Tahun Politik .

Iqbal

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top