KUNJUNGAN KEPALA BKN RI KE MENTAWAI DISAMBUT DENGAN TURU’ LAGAI DAN INU

333876323_1924345061240194_7906020248825195682_n.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai berlangsung Monitoring dan Evaluasi Implementasi Indeks NSPK Manajemen ASN serta Pendekatan Layanan Kepegawaian di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Bima Haria Wibisana, Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Nurdin Sos dan jajaran ASN di lingkup Pemkap Mentawai.(28/02/2023).

Kedatangan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Bima Haria Wibisana bersama rombongan didamping Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Nurdin, Sos ke Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai disambut dengan tarian khas Mentawai (Turu’ Lagai) dan pengalungan kalung khas Mentawai (Inu).

Dalam kegiatan tersebut Bima Haria Wibisana Bersama Martinus Dahlan juga melakukan pemukulan Gendang khas Mentawai (Kateubak) sebagai tanda dimulainya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Implementasi Indeks NSPK Manajemen ASN serta Pendekatan Layanan Kepegawaian.

Dalam kata sambutannya Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan tersebut. “Kunjungan Kerja yang dilakukan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Bima Haria Wibisana beserta rombongan pada hari ini semoga memberikan manfaat bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepuluan Mentawai,” kata Martinus.

“Dengan kunjungan ini kita akan mengevaluasi kendala-kendala dan strategi dalam penataan ASN serta Pendekatan Layanan Kepegawaian di Kabupaten Kepulauan Mentawai,”pungkas Martinus.(M).

scroll to top