Wakil Ketua DPP Aliansi Madura Indonesia, Bocorkan Rahasia Suksesnya Organisasi AMI

IMG-20221011-WA0284.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com — Dewan Pengurus Pusat Aliansi Madura Indonesia (DPP AMI) terus memberikan rasa kebersamaan dengan mulai saling mendekatkan antar satu pengurus dengan pengurus lain. Tentunya dengan seperti ini merupakan sebuah tips tersendiri, yakni dengan bekerja bersama adalah sebuah keberhasilan.

Aliansi Madura Indonesia mengajarkan teamwork untuk mencapai sebuah tujuan yang hasilnya maksimal. ketika kita sendiri. Sukses tim bukanlah karya solo. Sukses tim bukanlah kompetisi.

Demikian disampaikan Junaidi Hermawan selaku wakil ketua Aliansi Madura Indonesia sembari mengajak pengurus lainnya ngobrol santai dan makan malam usai pulang dari kantor sekretariat AMI jalan Sulawesi no 52 Surabaya.

Wakil ketua AMI juga menambahkan, tidak ada satupun organisasi yang kuat tanpa memiliki sistem pengkaderan yang baik.

Dalam hal pengkaderan ini, tak bisa disangkal jika Aliansi Madura Indonesia walaupun masih berusia 3 bulan, namun sudah terbukti membentuk 13 Departement dan semuanya sudah sukses dengan programnya masing-masing.

“Kunci utama sebuah keberhasilan adalah adanya kebersamaan, AMI merupakan organisasi baru, tentunya banyak cibiran dan cemoohan tentang kita, namun ingatlah kita tidak bisa dikatakan sukses sebelum banyak orang yang membenci kita, justru itulah kekuatan dan kesuksesan kita yang sesungguhnya,” urai wakil ketua AMI (11/10).

Oleh karena itu, tak mengherankan jika gerak dan langkah AMI kerap mendapat perhatian banyak pihak, apalagi anggotanya tersebar di berbagai bidang, dan tak sedikit yang memiliki posisi penting dan terhormat di masyarakat, yang suara dan pendapatnya diperhitungkan oleh rakyat dan pemerintah.

@gus

scroll to top