Wakil Bupati Siak, Husni Merza, Hadiri Syukuran HUT ke-64 Korem 031/Wirabima

Polish_20230419_124934969.png

Pekanbaru, Benua news.com : 18 April 2023 – Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-64 Korem 031/Wirabima yang diadakan di aula Balai Serindit Pekanbaru.

Acara syukuran ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah seperti Gubernur Riau H. Syamsuar,Wakil Gubernur Riau H.Edi Natar,Kapolda Riau termasuk Wakil Bupati Siak, Husni Merza, yang hadir mewakili Bupati Siak, Alfedri. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Siak menyampaikan ucapan selamat atas perayaan HUT ke-64 Korem 031/Wirabima.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi yang ke-64 untuk Korem 031/Wirabima, semoga selalu memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melindungi wilayah Riau dan selalu menjaga keamanan NKRI.” Sebut Husni Merza .

Wakil Bupati Siak juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah.

“Kami berharap kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI semakin meningkatkan peningkatan agar wilayah kita semakin aman dan kondusif,” kata Husni Merza.

Acara syukuran HUT ke-64 Korem 031/Wirabima diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama.

(Mareti halawa)

scroll to top