Wakil Bupati Labusel Pimpin Acara Sosialisasi P4GN

2023-09-22_12.43.48.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Hadir pada acara tersebut, Mewakili Kejari Surung Aritonang, SH, Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Endang R. Ginting, SH, MH, BNNK Labuhanbatu Utara T. Eka Gunawa, Asisten Administrasi Umum Drs. H. Fuadi, M.AP, Kaban Kesbangpol Dr. H. Sahrul Tanjung, dan undangan lainnya
.
Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam sambutannya,mengatakan;” kepada adik-adik Siswa/i bahwa mereka merupakan generasi harapan suatu bangsa.
.
“Generasi muda merupakan harapan suatu bangsa, harapan itu sangatlah besar mengingat nasib suatu bangsa dimasa depan tergantung pada pola dan tingkah laku generasi muda sebagai generasi penerus”, kata Wabup
.
Untuk menjauhi Narkoba Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengajak seluruh adik-adik pelajar untuk mendekatkan diri kepada Tuhan untuk beribadah.
.
Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin juga mengatakan, jauhilah narkoba, jangan sentuh, jangan dekat-dekati narkoba, jaga diri dan bersihkan hati dengan dekatkan diri dengan Tuhan.
.
Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sama sama kita bergandeng tangan dan gotong royong untuk memberantas narkoba dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(K.Nasution)

scroll to top