Wakil Bupati Labusel Berharap Agar Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan 

IMG-20220906-WA0035.jpg

LABUSEL – BENUANEWS.COM

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung,S.Ag menghadiri cofe morning yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Selasa (06/09/2022).


Cofe morning merupakan kegiatan  yang dilaksanakan secara rutin  mempererat silaturahmi dan musyawarah antar Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.


Pada kesempatan tersebut, Wabup Labuhanbatu Selatan.H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, “mengatakan,” salah satu program utama Pemkab Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati, H. Edimim dan Wakil Bupati, H. Ahmad Fadli Tanjung adalah meningkatkan mutu serta pelayanan pada bidang kesehatan.


Menurut Wakil Bupati, Ahmad Padli, pelayanan yang baik bagi setiap warga di bidang kesehatan akan menambahnya nilai ibadah serta merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi masyarakat.


Lebih lanjut dikatakan, “dalam pelaksanaannya, petugas Rumah Sakit harus mengutamakan penanganan terhadap pasien daripada urusan administrasi.


“Petugas dibidang kesehatan di Rumah Sakit maupun pada fasilitas kesehatan lainnya harus harus mendahulukan penanganan pasien secepat mungkin, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan senang,” ujar Wabup.


Wabup mengimbau kepada seluruh Pimpinan OPD agar selalu menjaga kesatuan dan persatuaan, serta meningkatkan koordinasi dengan instansi lain guna mewujudkan pelayanan yang semakin baik terhadap masyarakat.


“Kepada pimpinan OPD, tolong perhatikan, dalam melaksanakan tugasnya jangan asal membuat senang Bupati dan Wakil Bupati, jika ada yang salah berikan masukan, tugas kita adalah menyenangkan masyarakat Labuhanbatu Selatan,” tutup Wabup.(K.Nasution)

scroll to top