SDN 5 Cijoropasir Kelurahan Cijoropasir Kecamatan Rangkasbitung Gelar Vakasinasi 6-11 Tahun

IMG_20220202_151739.jpg

Lebak Benuanews.com, Sekolah Dasar Negri (SDN) 5 Cijoropasir Kelurahan Cijoropasir Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak hari ini gelar vasinasi 6-11 tahun di hadiri sejumlah wali murid dan di Dampingi kepala sekolah SDN 5 cijoropasir. Rabu (02/2/22)

Antusias murid SDN 5 Cijoropasir yang ingin mendapatkan vaksinasi rela antri dengan di dampingi sejumlah wali murid sekolah SD negeri 5 Cijoropasir Kelurahan Cijoropasir Kecamatan Rangkasbitung.Team vasinator dari PKM Rangkasbitung yang berjumlah 7 orang dibantu oleh guru kelas SDN 5 Cijoropasir.Gelar vasinasi di SDN 5 Cijoropasir jenis vaksin cinovak untuk dosis pertama.

Ema Rahmawati.M.pd. Kepala sekolah saat di hubungi di sela-sela kegiatan di kantornya menyampaikan ia sekarang lagi diadakan vasinasi dosis pertama khusus buat murid klas 1 s/d VI adalah merupakan program pemerintah yang harus kita dukung berkaitan juga dengan persyaratan tatap muka percakapan tatap muka di sekolahnya oleh karena itu harus di vaksinasi, sebelum pelaksanaan vaksiansi para wali murid sudah mengisi surat persetujuan,setuju atau tidak setuju ini harus diisi oleh para wali murid masing-masing tidak boleh ada tekanan dan ditulis/ditandatangani oleh yang lain harus wali murid yang bersangkutan.Terang Kepala sekolah SDN 5 Cijoropasir.

Lanjut dikatakan Kapala sekolah vaksinasi covid-19 untuk mencegah penularan virus covid-19,upaya pencegahan itu divaksin dan meningkatkan daya tahan tubuh (kekebalan tubuh)

Yang tervaksin hari ini sebanyak 170 orang dari 245 jumlah murid dari kelas 1 s/d 6 dosis pertama dengan di dampingi oleh wali murid.

“Kegiatan Vakasinasi hari ini saya mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang anak di vaksin bagai yang belum segera di vaksin, Alhamdulillah acara gelar vaksiansi berjalan lancar.”Pungkasnya.

(Baedi Muhtar)

scroll to top