Wakasal Kunker Ke Lantamal IV, Cek Kesiapan Rencana Relokasi 3 Markas Komando

IMG-20220628-WA0410_copy_640x427.jpg

TANJUNGPINANG,Benua News.com- Dalam rangka mengecek kesiapan rencana relokasi 3 Markas Komando diantaranya Koarmada 1, Lantamal IV, dan Lanal Batam, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono Kunjungi Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa, (28/06).

Kunjungan Wakasal didampingi Asisten Logistik Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso dan Panglima Koarmada I Laksmana Muda TNI Arsyad Abdullah yang juga bersama Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, serta Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf.

Dalam kunjungannya, Wakasal menerima paparan tahapan rencana relokasi yang disampaikan oleh Asisten Staf Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Tomy Erizal, dilanjut Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (S) Dwi Armanto, dan terakhir paparan oleh Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, yang tujuannya adalah guna mengetahui kesiapan sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan satker dan sub satker serta tempat tinggal bagi personel yang pindah.

Rencana pergeseran Markas Komando tersebut akan dibagi menjadi beberapa tahap, yaitu tahap pertama Lanal Batam akan lebih dulu bergeser ke wilayah Tanjunguban, Tahap kedua Mako Lantamal IV akan bergeser menempati Markas lama Lanal Batam, kemudian Koarmada I akan menempati Gedung Mako Lantamal IV.
(

(Visited 23 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top