Tuntaskan Penugasan Tanpa Cela, Komandan Pasmar 3 Sambut Satgas Pengamanan Pulau Terluar

IMG-20220628-WA0415_copy_640x427.jpg

Sorong Papua Barat,Benua News.com- Setelah kurang lebih 10 bulan menjaga pulau terluar Indonesia dalam hal ini Pulau Brass dan Pulau Fanildo, prajurit Pasmar 3 yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XXV TA. 2021 dibawah pimpinan Letda Mar Bayu Prasetyo kembali ke home base. Kedatangan personel Satgasmar Pam Puter tersebut disambut dengan tradisi upacara penerimaan oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E. Selasa (28/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Taman Kasuari Village Mako Pasmar 3 Km.16 ini diawali dengan penghormatan kepada Komandan Pasmar 3 yang dipimpin oleh Letda Mar Bayu Prasetyo selaku Danton Satgasmar Pam Puter XXV Wilayah Timur  TA. 2021.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali ke home base, setelah kurang lebih 10 bulan melaksanakan tugas negara yakni melaksanakan pengamanan pulau terluar Indonesia demi menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang tercatat tanpa cela. Tentunya penugasan kalian akan ada manfaatnya, baik itu secara pribadi maupun untuk satuan,” Pungkasnya.

Acara penerimaan purna tugas Satgasmar Pam Puter ini sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kerja keras dan dedikasi prajurit selama melaksanakan tugas operasi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.

(Tim/Red/Dispen pasmar 3)

(Visited 15 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top