Wakapolres Muaro Jambi Tinjau Kegiatan Vaksinasi Merdeka Di Kebun 9 Kecamatan Sungai Gelam

img20210821093401_compress794001173821729560821.jpg

MUARO JAMBI,(Benuanews.com)-Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal ,S.oS ,MH,tinjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka di Desa Kebun 9 Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 21/08/21

Guna memutus penyebaran virus Covid-19, Polres Muaro Jambi kembali menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat,bertempat di aula desa kebun 9.

Antusias warga untuk vaksin terlihat ramai,tampak personil polri Polres Muaro jambi,babinsa, mengatur warga yang berdatangan  agar tidak menimbulkan kerumunan dengan mengikuti Prokes yang ketat.

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal ,S.oS ,MH,didampingi Kabag sumda AKP.Aroni Chandra, mengatakan  ini merupakan wujud pelayanan ,dan kepedulian polri ditengah masyarakat, yang berada di daerah Kebun 9 kecamatan sungai gelam.

Vaksinasi pada hari ini berjumlah 300 vaksin,untuk masyarakat kebun 9 “allhamdulilah masyarakat  sangat antusias untuk divaksinasi pada pagi hari ini”ujar Wakapolres Novrizal.

Sambung Kompol Novrizal,Polri ,TNI dan pemerintah ,kita menjemput bola door to door  untuk melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat akan pentingnya Vaksin untuk kesehatan.

Kompol Novrizal juga mengatakan kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh tenaga kesehatan dari puskesmas,dan kita juga menurunkan personil Biddokkes Polres Muaro Jambi untuk turut membantu memperlancar vaksinasi.

Saya juga Menghimbau untuk warga yang tidak kebagian vaksin pada hari ini,besok bisa langsung datang ketempat yang terdekat di puskesmas,atau ditempat yang sudah disediakan pemerintah,saya juga kembali mengingatkan  untuk besok Minggu (22/08), kita akan menyelenggarakan vaksinasi di komplek citra raya city Jambi luar kota  sebanyak 1000 Vaksin.”pungkas Wakapolres Kompol Novrizal (Ardi)

scroll to top