Wabup Mesuji di Lantik, Organisasi Jurnalis Mesuji akan Orasi

IMG-20210105-WA0020.jpg

Mesuji (benuanews.com) – Wakil Bupati Mesuji Haryati candralela di Lantik, jurnalist di kabupaten Mesuji akan lakukan orasi kepada pemerintah daerah kabupaten mesuji , “Hal tersebut di ungkap kan ketua AWPI, Lukman, ketua PWRI, Aan Setiawan, Ketua AJO_i Herman Baginda, pada Selasa 5 /1/21.

Lukman, sebagai wartawan yang di tuakan di Mesuji mengatakan, Dari sini kita bisa melihat seperti apa kemitraan dari pemerintah daerah sendiri oleh kita teman wartawan yang ada di kabupaten Mesuji, Acara penting seperti ini para – para Jurnalis tidak dapat3 undangan untuk meliput. “Ucapnya dengan nada kesal.

Kekesalan juga di ungkap kan Aan Setiawan, selaku ketua organisasi PWRI, kita memang di pandang sebelah mata sama meraka pemerintah daerah, kita juga punya harga diri apabila mau datang ke acara tersebut apalagi tidak ada undangan, Bangkit lah para senior – senior wartawan, “Kamis kita lakukan orasi kawan – kawan. “Jelas Aan di forum wartawan sekabupaten Mesuji.

Hingga berita ini ti terbitkan kepala bagian Forkompinda kabupaten Mesuji, Angga belum memberikan keterangan, walaupun sudah di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. (Budi)

scroll to top