Viral di Facebook : Ternyata Si Mata Sipit Sang Bandar Narkoba di Labuhanbatu

IMG-20210828-WA0016.jpg

Labuhanbatu – Viral di media sosial, Facebook, status yang bertuliskan.
“Ternyata Si Mata sipit sang Bandar Narkoba di Labuhanbatu”.

Seperti dilihat hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 Facebook atasnama Harris Nixcon Tambunan memposting status tersebut pada tanggal 19 Mei 2021.

Unggahan yang sudah di-like 165 kali dan 75 komentar netizen itu banyak netizen berharap agar pihak terkait melakukan pungsinya. Tak sedikit juga para pengguna Facebook yang penasaran siapa bandar narkoba yang dimaksud. Tidak tahu yang dimaksud “mata sipit” siapa.

” Grebek Langsung ” komentar Ima Sianturi. “Waw..
Kisi kisi nya bang” tanya Muhammad Kohar Ritonga penasaran.

“Giling,,,jangan kasih kendor.👍” komentar Riky Pasaribu memberi semangat. “Alamak betol la ketua 😁 ” sambung Budi Rahman penasaran.

Banyak netizen yang memberi semangat terhadap status yang diunggah seorang yang berprofesi sebagai pengacara kondang Labuhanbatu itu.
“𝙶𝚒𝚕𝚒𝚒𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚗𝚐” tulis Gita Rahmayani Borjun. ” Gas bang” balas Ari Lubis. ” Gas Lae q ” timpal Ojak Hutagalung.

“Bersatu demi Labuhanbatu……Gassss…Pollllll ” komen Lindu Aji Sagoro. “Afdolnya, jika sudah ditangkap harus ada pengawalan supaya tidak jadi oloeee” saran Abner Hasan Pasaribu.

“Tau sajalah kita, mereka yg berhak menindak berpura2 gk tau siapa BD nya” tulis Famsyah Manik mengkomentari status ketua lembaga bantuan hukum itu.

Tak sedikit pula netizen yang bertanya, “Pengganti Man Batak itu ? ” tanya Lamsiang Sitompul. “Siapa tu bg… Si C itu ya? tanya Zimmi A Panjaitan.

Diketahui Man Batak adalah gembong besar sabu-sabu di Labuhanbatu yang sebelumnya sudah lebih dulu ditangkap pihak Kepolisian dengan barang bukti 5 kilogram sabu-sabu pada bulan Februari 2021 lalu.

scroll to top