Utamakan Kerukunan Beragama, Kapolresta Mataram Kunjungi Ketua PW NU NTB

IMG-20220812-WA0055-1.jpg

Lombok Barat, NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dalam program rangkaian kerja yakni salah satunya membina kerukunan beragama melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua PW.NU NTB, Prof.DR.Prof DR.TGH Masnun Tahir M.Ag. yang bertempat di kediamannya di Jalan Diponegoro No 09. BTN GPA Ds.Jatisela Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (11/08) malam.

Dalam kunjungannya Kapolresta Mataram didampingi Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH dan Wakasat Intelkam Iptu Gunarto.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan dalam kesempatannya ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan untuk menerima kami dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dan saat ini saya telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas bagi yang beragama Islam supaya melakukan sholat Jumat di Masjid di wilayah masing masing, ucap KBP Mustofa.

Sementara untuk yang Non Muslim saya perintahkan untuk beribadah di tempat Ibadah sesuai keyakinannya yang ada di wilayah binaanya, terang KBP Mustofa.

Hal tersebut sebagai bentuk pendekatan Polri kepada masyarakat, selain itu untuk dapat menyampaikan Pesan pesan kamtibmas serta kemungkinan adanya permasalahan masyarakat dapat diterima secara langsung oleh Bhabinkamtibmas, harap KBP Mustofa.(Arf)

scroll to top