Upacara Hari Bhayangkara Ke- 78,Ini Pesan Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K

IMG-20240701-WA0024_7NTKnyVE1X.jpeg

NAGEKEO.(Benuanews.com)-Kepolisian Resor (Polres) Nagekeo gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Bekerlanjutan Menuju Indonesia Emas” di lapangan mako polres Nagekeo,Desa Aeramo,Kecamatan Aesesa,Kabupaten Nagekeo pada Senin 01/07/202 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K.

Dalam amanat upacaranya,kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K. mengatakan bahwa polri berkomitmen dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan arahan yang telah di berikan oleh Presiden Republik Indonesia.

“Kami polri berkomitmen bahwa seluruh arahan dan penekanan dan arahan yang telah di berikan oleh presiden RI akan menjadi pedoman daoam pelaksanaan tugas ke depan”, ungkapnya.

Lanjut AKBP Andrey Valentino,S.I.K.,polri berkomitmen untuk menjaga keamanan,ketertiban dan keadilan demi mewujudkan indonesia yang lebih maju dan sejahtera menuju indonesia emas.

“memperingati hari bhayangkara yang ke 78 ini,marilah kita semua baik anggota polri maupun masyrakat dapat Bekerja sama mejaga persatuan dan kesatuan,marilah kita tingkatkan profesionalisme,integritas dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan semangat hari bhayangkara ke 78,polri berkomitmen untuk menjaga keamanan,ketertiban dan keadilan demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera serta dalam mewujudkan indonesia emas,semoga semangat bhayangkara senantiasa menyala di dada setiap anggota Polri dalam darma bhaktinya kepada ibu pertiwi tercinta”,lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga,AKBP Andrey Valentino mengajak semua komponen bangsa untuk bahu membahu dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan bekerlanjutan menuju indonesia emas.

“Dalam momentum yang sangat bersejarah ini,saya mengajak semua komponen bangsa untuk bahu membahu dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan bekerlanjutan menuju indonesia emas”,Tutup Kapolres Nagekeo.

scroll to top