Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Provinsi Riau, Satlantas Polresta Pekanbaru Alihkan Arus Lalu Lintas

IMG-20220410-WA0049.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com- Sehubungan dengan adanya rencana aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Riau pada hari Senin (11/4/2022), Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru akan melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Pengalihan arus lalu lintas ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas adapun pengalihan arus lalu lintas tersebut yakni arus lalu lintas dari arah Utara (Kota) menuju Selatan (Bandara) akan di alihkan melalui Jalan Imam Munandar, selanjutnya arus lalu lintas dari arah Kota menuju Bandara yang akan melintas di depan Kantor DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman juga akan dialihkan melalui Jalan Mekar Sari.

Demi kelancaran berkendara dari penggunaan jalan Kasat Lantas juga mengimbau agar pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif, khususnya bagi masyarakat yang akan menuju Bandara.

‘rencana pengalihan akan diberlakukan mulai Pukul 13.00 wib, kami imbau pengguna jalan agar gunakan jalan alternatif atau menghindari ruas jalan Sudirman tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Riau”, imbau Kasat Lantas.(A-R)

(Visited 14 times, 1 visits today)
scroll to top